Home
4:28 AM | Author: emo_cliquerz

Welcome to Emo United

Selamat datang di emo-cliquerz.blogspot.com. Situs ini merupakan situs yang didedikasikan kepada anak emo Indonesia yang ingin berbagi berita dan informasi seputar emo/ scene fashion. Situs ini juga merupakan situs komunitas emo kid. Kamu bisa join di forum Emo United untuk kemudian memposting topik-topik seru seputar emo. Berbagai tips bisa kamu temukan di sana seperti tips dandanan anak emo, make up, hairstyle, dll.

Lintas Emo

Apa arti emo buat kamu?
Apa sih arti emo buat kamu? Berikan opini masing-masing dan kirimkan ke email: emo_cliquerz@ymail.com. Beberapa opini yang terpilih akan dipublish di website ini.

Beda Scene dan Emo

Banyak yang tidak bisa membedakan antara emo dan scene. Selintas emo dan scene memang sama (satu aliran) tapi emo dan scene mempunyai makna yang berbeda. Emo adalah jenis musik yang serumpun dengan punk sedangkan Scene adalah fashion dari anak-anak emo tersebut. Intinya, emo is the music and scene is the fashion.

Tahukah kamu??
Tahukah kamu? EMO UNITED adalah situs dan forum komunitas emo pertama di indonesia. Jadi buat kalian yang sudah menjadi member di forum EMO UNITED patut berbangga hati. Jangan lupa untuk support situs ini dengan cara mempromosikan situs ini.

HOT NEWS!!

- EU the forum kena hack!! Tapi jangan panik, sekarang EU lahir lagi dengan fitur yang lebih seru. Member yang sudah terdaftar di forum EU bisa ikutan upload foto emo ke gallery loh...
- EU the blog kini sudah aktif! Jangan sampe lupa maen ke sana buat liat update-an terbaru seputar emo dan situs ini
- Kalo kamu belum jadi member di forum EU, ayo buruan join! Sekarang situs ini sudah punya gallery foto emo loh... Jadi buat para member EU udah bisa ikutan upload foto-foto emo termasuk foto diri (hanya jika kamu emo)

Other Emoish

Don't forget to check this, join and bookmark:

|
This entry was posted on 4:28 AM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: