Emo Girl
5:00 AM | Author: emo_cliquerz
Pengen jadi ikon emo girl seperti Dani Gore, Dakota Rose, Kiki Kannibal, Sar Bennet, dll?? Kamu para emo kid/ scenester pasti udah pada tau siapa mereka. Mereka itu orang-orang yang punya taste fashion tersendiri yang unik dan keren. Selain itu mereka juga sudah terkenal di internet sebagai SCENE QUEEN. Kamu juga bisa kok seperti mereka. Tapi kamu harus lakukan dari 0 dulu, seperti membuat account di friendster, myspace dan situs-situs social networking lainnya. Mau ga mau kamu harus dikenal banyak orang dulu biar kamu bisa seperti mereka. Di sini, kamu punya kesempatan untuk jadi ikon emo girl di EMO UNITED. Yang terpilih, foto dan profilnya akan dimuat di situs ini sebagai Emo Girl Icon Of The Month.

Caranya gampang banget:
- Dandan seEmo mungkin, trus bikin foto sekeren mungkin. Kamu boleh pake kamera digital atau kamera HP (minimal 1 Megapixel agar kualitasnya bagus).
- Upload foto tersebut ke situs free image hosting seperti www.photobucket.com dan imageshack.us
- Udah dapet URL fotomu? Tinggal submit dan daftarkan diri kamu lewat form JOIN EVENT.
- Foto kamu akan diproses oleh admin EMO UNITED dan kalo terpilih kamu akan dihubungi melalui email untuk kemudian di interview. Setelah itu, silahkan cek halaman EMO GIRL di situs ini. Foto dan profil kamu udah terpampang sebagai Emo Girl Icon Of The Month.

Kriteria penialian:
- Make Up
- Hairstyle
- Kostim yang dipakai
- Asesoris tambahan
- Gaya
- Expresi
- Lokasi/ efek foto

Buruan join! Selain join sebagai Emo Girl Icon Of The Month (EGI), kamu juga bisa join Scene Hair Contest dan Emo Kid Camwhore. Cheer up emo kid!
|
This entry was posted on 5:00 AM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: