Apa itu emo?
5:04 AM | Author: emo_cliquerz
Emo merupakan aliran musik yang masih serumpun dengan hardcore punk. Emo yang adalah singkatan dari emotional juga kini sudah menjadi lifestyle terutama bagi mereka yang hidupnya identik dengan kesedihan, dipenuhi kemarahan, merasa terbuang, depresi dan frustasi. Tidak heran lirik-lirik lagu yang beraliran emo cenderung berkesan suram, melankolis, berarti dalam, penuh kesedihan dan kemarahan, bercerita tentang kematian dan rasa ingin bunuh diri. Selain musik dan lifestyle, emo juga mempunyai ciri khas tersendiri yang bisa dilihat dari fashionnya. Jadi emo tidak hanya jenis/ aliran musik tapi emo juga merupakan cara seseorang mengekspresikan perasaan lewat cara berpakaiannya.

Jeans super ciut, T-shirt ketat bergambar logo band terkenal, rambut hitam lurus dengan poni yang menutupi sebelah mata, piercing, sneaker (converse) dan asesoris dengan warna mencolok adalah ciri khas dari fashion ini.

ImageShack
|
This entry was posted on 5:04 AM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: