Emo Fashion
5:03 AM | Author: emo_cliquerz
Potongan rambut pendek berponi yang disisir rapi kesamping menutupi mata adalah ciri utama style ini. Rambut yang berwarna gelap di tambah sedikit highlight di bagian poni juga termasuk kategori emo. Untuk make-up, selalu ada penegasan pada daerah mata dengan menggunakan eyeliner berwarna gelap di sekeliling mata atau bisa ditambah eyeshadow colourful dibagian bawah mata, sedikit mirip dengan konsep gothic.

Untuk cewek, gunakan foundation yang warnanya setingkat lebih cerah dari kulit wajah. Emo girl identik dengan pale skin, kulit yang sangat putih dan pucat. Untuk itu gunakan lipgloss tipis yang warnanya senada dengan warna bibir. Sedangkan untuk para cowok, bagian besar dalam emo fashion adalah piercing wajah/ badan dan asesoris yang menjolok (berlaku untuk cewek dan cowok) seperti rantai yang menggantung di celana, kacamata berframe hitam, tato, body piercing, cat kuku hitam, kalung dengan liontin besar dan gelang dengan warna mencolok.

And dresscode are... Celana jeans belel sedikit ketat disertai sabuk (non-kulit) bergesper metal dipadu dengan kaos membentuk body. Biasanya kaos yang dipakai berwarna polos dan berkesan metal dengan gambar simbol band (seperti gitar, drum) atau groupband di bagian depan atau belakangnya. Sepatu yang dipakai juga relatif simple, hanya sepatu tali dari allstar,vans atau converse.

Emo Girl Emo Boy
|
This entry was posted on 5:03 AM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.